Tragis! Pemuda asal Bone Jatuh dari Kapal Ferry saat Berlayar ke Kolaka

Jum'at, 31 Mei 2024 - 14:45 WIB
loading...
Tragis! Pemuda asal Bone Jatuh dari Kapal Ferry saat Berlayar ke Kolaka
Nasib tragis dialami Syamsuddin (25), yang terjatuh dari kapal ferry penyeberangan saat berlayar dari Pelabuhan Bajoe Bone, Sulsel menuju ke Kolaka, Sultra. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BONE - Nasib tragis dialami seorang pemuda bernama Syamsuddin (25), dia terjatuh dari kapal ferry penyeberangan saat berlayar dari Pelabuhan Bajoe Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) menuju ke Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal tersebut disampaikan Mualim Kapal KM Permata Nusantara ke Basarnas bahwa ada penumpang yang terjatuh pada Jumat (31/5/2024) pagi di sekitar perairan Bajoe Bone.



"Korban diketahui atas nama Syamsuddin (25) yang menumpang di kapal tersebut menuju ke Kolaka," kata Kepala Operasi dan Siaga Basarnas Makassar, Andi Sultan.

Menurut dia, laporan itu disampaikan ke Basarnas setelah KM Permata Nusantara berusaha mencari penumpang namun tidak mendapat keberadaan korban.



"Kami dapat laporan dari Mualim kapal adanya korban yang terjatuh dari kapal di perairan Bajoe dan langsung mengerahkan personel Basarnas yang ada di Pos SAR Bone menuju ke lokasi kejadian," ujar Andi Sultan.

Saat ini, Tim SAR Gabungan sementara melakukan pencarian terhadap korban dengan menggunakan perahu karet menyisir di sekitar lokasi duga terjatuhnya korban.



"Semoga pencarian Tim SAR Gabungan berhasil menemukan keberadaan korban," pungkasnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)
pixels