Jatuh dari Kapal, Bocah 5 Tahun Hilang Terbawa Arus

Senin, 24 Januari 2022 - 09:38 WIB
loading...
Jatuh dari Kapal, Bocah 5 Tahun Hilang Terbawa Arus
Seorang Bocah bernama Safil (5) asal Desa Madapolo dilaporkan terjatuh dari kapal di perairan Pulau Obi, Kabupatan Halmahera Selatan, Maluku Utara,Minggu (23/1/2022) malam. iNews TV/Sigit
A A A
TERNATE - Seorang Bocah bernama Safil (5) asal Desa Madapolo dilaporkan terjatuh dari kapal di perairan Pulau Obi, Kabupatan Halmahera Selatan, Maluku Utara,Minggu (23/1/2022) malam.

Saat itu korban bersama sang ibu menumpangi Kapal KM . Sumber Raya 05 rute Jikotamo-Kawasi. Korban dan sang ibu sedang berada di haluan kapal bersama seorang pria bernama Azman.

Dalam posisi kapal sudah berlayar, ibu korban melihat sisi kanan kiri lambung kapal untuk melihat pemandangan. Nahas saat itu korban terjatuh masuk dalam lubang pembuangan tali dan terlihat oleh ibu korban yang langsung berteriak kepada kapten kapal.

Namun saya, pada saat korban terjatuh arus sangat kencang dan korban pun sudah tidak terlihat lagi.

"pukul 01.15 WIT, petugas siaga com center Basarnas Ternate berkoordinasi dengan Polair Kawasi, Pulau Obi untuk meminta bantuan tindak awal dan pencarian," kata Bram Madya, Kepala Operasi Basarnas Ternate, Senin (24/01/2022). Baca: Ridwan Kamil Penuhi Semua Syarat Pimpin Ibu Kota Baru di Kaltim.

Kemudian, Senin (24/1/2022) pagi, Tim Rescue Unit Siaga SAR bacan bergerak menuju lokasi menggunakan Speed Boat masyarakat untuk melakukan operasi pencarian terhadap korban. Baca Juga: Antisipasi Omicron dari Luar Negeri, Pemprov Jatim Siapkan Tiga Lokasi Karantina.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)