Dicekoki Obat Batuk, Gadis Belia di Bengkulu Dicabuli 3 Pria

Sabtu, 09 Maret 2019 - 18:15 WIB
Dicekoki Obat Batuk, Gadis Belia di Bengkulu Dicabuli 3 Pria
Dicekoki Obat Batuk, Gadis Belia di Bengkulu Dicabuli 3 Pria
A A A
BENGKULU - Usai dipaksa minum obat batuk cair jenis Komix, gadis belia sebut saja Bunga (16) menjadi korban pencabulan tiga pria berinisial RC, SM dan AG.

Korban dicabuli secara bergilir oleh para pelaku di lokasi Kota Terpadu Mandiri Lagita yang berada di Desa Urai Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu . (Baca juga: Sunguh Keji, 2 Pria di Kolaka Utara Bunuh Seorang Wanita Setelah Diperkosa)

Dua dari tiga tersangka saat ini telah diamankan oleh otoritas kepolisian setempat. Namun, satu pelaku yang merupakan pacar korban, RC hingga saat ini masih dalam pengejaran aparat.

"Sebelumnya korban dipaksa meminum obat batuk cair jenis Komix oleh RC yang saat ini masih buron, setelah itu korban dicabuli secara bergilir," kata Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Ketahun, Aipda Herie S, Sabtu (9/3/2019).

Herie menambahkan, pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap satu pelaku yang merupakan otak aksi pencabulan. (Baca Juga: Sadis! Kakek Soleh Perkosa Anak SD dengan Posisi Tangan dan Kaki Diikat)

Para tersangka akan dijerat dengan pasal 81 ayat 2 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5390 seconds (0.1#10.140)