Jiwa Tulus Bekerja, Widya Pratiwi Murad Berbuah Kepercayaan Publik

Selasa, 28 Mei 2024 - 15:27 WIB
loading...
Jiwa Tulus Bekerja, Widya Pratiwi Murad Berbuah Kepercayaan Publik
Anggota DPR RI Dapil Maluku terpilih Widya Pratiwi Murad mendapatkan penghargaan dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Foto/Istimewa
A A A
MALUKU - Anggota DPR RI Dapil Maluku terpilih Widya Pratiwi Murad kembali mendapatkan kepercayaan publik dengan diterimanya penghargaan dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Widya dikenal sangat aktif bekerja dan karena niat tulusnya ia menerima penghargaan melalui jalur Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku di Jakarta 27 Januari 2024 kemarin. Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Umum TP PKK Tri Tito Karnavian.

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Widya Murad telah menjadi contoh bagi masyarakat Maluku.



“Karena (Widya Murad selaku penerima penghargaan) niat tulus bekerja sangat aktif di TP-PKK di Maluku. Dan disadari atau tidak disadari berbuah kesukaan kepercayaan dan popularitas rakyat Maluku beliau menjadi wakil rakyat di tingkat nasional,” kata Mendagri Tito Karnavian.

Sebagai informasi, selain terpilih sebagai Anggota DPR RI Dapil Maluku, Widya Pratiwi Murad juga saat ini dipercayakan mengemban amanah menjadi Ketua DPW PAN Maluku.



“Alhamdulillah, melalui amanah yang saya terima dari masyarakat Maluku dan kepercayaan dari Ketua Umum DPP PAN Bapak Zulkifli Hasan sebagai Ketua Wilayah DPW PAN Maluku. Saya terus akan memancarkan kasih yang tak terhingga sepanjang masa,” ungkap Widya Murad.

Dengan mendapatkan segudang prestasi dan penghargaan itu, Widya Pratiwi Murad yang akrab dikenal sebagai Ina Latu Maluku ini akan terus bekerja untuk kepentingan masyarakat Maluku dan menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)
pixels