Hanyut Terseret Banjir Sungai Madiun, Sandi Diselamatkan Warga Ngawi

Kamis, 07 Maret 2019 - 13:13 WIB
Hanyut Terseret Banjir Sungai Madiun, Sandi Diselamatkan Warga Ngawi
Hanyut Terseret Banjir Sungai Madiun, Sandi Diselamatkan Warga Ngawi
A A A
NGAWI - Seorang bocah bernama Sandi berhasil diselamatkan setelah terseret banjir di Desa Bendo, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Kamis (7/3/2019). Sandi yang sudah terseret banjir sejauh 100 meter diselamatkan seorang warga dan beberapa petugas.

Kejadian ini terjadi saat sang bocah berupaya keluar dari kampungnya yang tiba-tiba terkepung banjir dari luapan Sungai Madiun. Arus air yang deras menghayutkan Sandi hingga terseret 100 meter hingga membuat kepanikan.

Secara dramatis seorang warga berenang menyelamatkanya, kemudian beberapa petugas yang berjaga di sekitar lokasi kejadian ikut menolong. Kondisi bocah tersebut tampak shock karena terlalu banyak kemasukan air. Petugas langsung membawa ke dalam mobil ambulan untuk mendapatkan perawatan medis.

Sejak Kamis pagi banjir berarus deras sudah memasuki wilayah Kabupaten Ngawi akibat luapan Sungai Madiun. Akses di tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Kwadungan, Pangkur, dan Padas lumpuh karena tertutup banjir. Banjir yang lebih besar diperkirakan masih mengancam pada sore hari menyusul banjir kiriman dari Madiun, Ponorogo, dan Magetan.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2130 seconds (0.1#10.140)