Nenek dan Cucu Korban Banjir Pasuruan Ditemukan Tewas di Tumpukan Sampah

Kamis, 04 Februari 2021 - 11:51 WIB
loading...
Nenek dan Cucu Korban Banjir Pasuruan Ditemukan Tewas di Tumpukan Sampah
Dua orang hilang terseret banjir bandang Sungai Kambeng Kabupaten Pasuruan, ditemukan meninggal dunia. Foto/iNews TV/Jaka Samudera
A A A
PASURUAN - Dua korban yang terseret banjir Sungai Kambeng, Kabupaten Pasuruan, Sri Susminanti (60), dan Nanda Zeni Sekar Arum (18) berhasil ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Kamis (4/2/2021).



Kedua korban yang merupakan warga Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, ditemukan tewas di tumpukan sampah material banjir . Jenazah Sri Susminanti ditemukan warga sekitar 1 km dari lokasi kejadian hilangnya korban.



Sedangkan Nanda Zeni Sekar Arum ditemukan warga di sebuah sungai di Desa Tempel, Kecamatan Gempol, yang berjarak hampir 10 km dari lokasi pertama korban dilaporkan hilang terseret banjir .

Kapolsek Gempol, Kompol Kamran mengatakan, jasad nenek dan cucu telah dievakuasi tim BPBD Kabupaten pasuruan, untuk dibawa pulang ke rumah duka dan dimakamkan. "Kedua korban hilang terseret banjir bandang Sungai Kambeng," tuturnya.

Kedua korban terseret banjir bandang , setelah sebelumnya terjebak di dalam rumah yang disapu banjir . Kondisi rumah yang titempati korban kini telah rata dengan tanah. Seluruh isi rumah hilang hanyut dibawa air.



Anggota TNI, Polri, BPBD, relawan, dan warga, kini tengah kerja bakti untuk membersihkan material banjir . Rumah warga banyak kemasukan lumpur, sisa genangan banjir, dan sampah yang terbawa arus banjir.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3144 seconds (0.1#10.140)