alexametrics

Keluarga Biadab Pelaku Pemerkosaan di Lampung Tertutup Kepada Tetangga

loading...
Keluarga Biadab Pelaku Pemerkosaan di Lampung Tertutup Kepada Tetangga
Ketiga pelaku pencabulan disertai pemerkosaan terhadap AG keluarganya sendiri diantaranya Jiman sang ayah, Samsi kakak pertama serta Yoga anak keempat dibawa ke Polres Tanggamus untuk pemeriksaan lebih lanjut, Jumat (22/2/2019). Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PRINGSEWU - Ketiga pelaku pencabulan disertai pemerkosaan terhadap AG keluarganya sendiri diantaranya Jiman sang ayah, Samsi kakak pertama serta Yoga anak keempat dibawa ke Polres Tanggamus untuk pemeriksaan lebih lanjut, Jumat (22/2/2019). Sementara para tetangga korban kaget melihat kondisi keluarga Jiman yang berbuat biadab terhadap anggota keluarganya sendiri AG. (Baca juga: Tragis, Gadis 19 Tahun Diperkosa Ayah dan Dua Saudara Kandung)

“Perbuatan mereka sangat diluar nalar sehingga jika peristiwa memilukan ini bisa terjadi di kampung kami di Pekon Pagung Rejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung,” kata Tina tetangga sebelah rumah Jiman.

Tina mengatakan, dia hanya mengetahui bahwa AG dijemput oleh ayahnya Jiman dari keluarga istrinya di Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus pada bulan awal tahun 2017.

“Sejak tinggal di rumah keluarga pak Jiman sangat tertutup dari pergaulan lingkungan. Sementara Samsi kakak pertamanya AG menjadi tulang punggung keluarga untuk menafkahkan tetapi dia juga menjadi aktor pencabulan kepada adiknya,” kata Tina.



Kini korban masih dirawat di rumah salah satu petugas pendampingan untuk mengembalikan mentalnya serta fisiknya setelah penangkapan satu keluarganya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak