alexametrics

40.000 Warga Jambi Ramaikan Millenial Road Safety Festival

loading...
40.000 Warga Jambi Ramaikan Millenial Road Safety Festival
Sekitar 40.000 orang yang umumnya berasal dari generasi milenial ini ikut meramaikan acara Millenial Road Safety Festival di lapangan kompleks Kantor Gubernur Jambi, Minggu (17/2/2019). Foto/SINDOnews/Agung Nugroho
A+ A-
JAMBI - Meski hujan mengguyur, tak menyurutkan semangat warga Jambi untuk datang ke lapangan kompleks Kantor Gubernur Jambi. Sekitar 40.000 orang yang umumnya berasal dari generasi milenial ini ikut meramaikan acara Millenial Road Safety Festival, Minggu (17/2/2019).

Acara dibuka langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS dan Gubernur Jambi Fachrori Umar. Acara yang digagas Polda Jambi bersama Pemerintah Provinsi Jambi ini sengaja menyasar kaum milenial agar lebih bertanggung jawab dalam berkendara.

Selain mengkampanyekan keselamatan berkendara, acara juga dimeriahkan dengan senam massal yang diikuti oleh 500 pelajar dari berbagai sekolah di Jambi, karnaval kendaraan, dan jalan santai.



Millenial Road Safety merupakan program nasional yang digagas Polri dan dilaksanakan di seluruh polda di Indonesia. Kegiatan ini memang ditujukan salah satunya untuk menekan angka kecelakaan terutama di kalangan generasi muda.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak