alexametrics

Sumur Minyak Ilegal Meledak, Satu Warga Diduga Jadi Korban

loading...
Sumur Minyak Ilegal Meledak, Satu Warga Diduga Jadi Korban
Sebuah sumur minyak ilegal yang berada di wilayah Desa Pompa Air, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Jambi meledak hingga menyebabkan kepulan asap hitam membumbung tinggi ke atas. iNews TV/Fahrurozi
A+ A-
JAMBI - Sebuah sumur minyak ilegal yang berada di wilayah Desa Pompa Air, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Jambi meledak hingga menyebabkan kepulan asap hitam membumbung tinggi ke atas.

Menurut informasi yang didapat sumur minyak ilegal yang meledak tersebut berada dalam Wilayah Kerja Pertambangan (WKP) Pertamina, sekira pukul 15.45 WIB Sabtu (16/2). "Iya, sumur minyak ilegal yang meledak itu berada di dalam wilayah WKP Pertamina," ungkap salah satu warga.

Dikatakannya, akibat dari ledakan tersebut ada satu pekerja sumur minyak ilegal yang ikut jadi korban karena terkena percikan api. "Infonya, ada salah satu pekerja yang terbakar," sebutnya.



Sementara itu, Kepala Desa Pompa Air, Indra saat dikonfirmasi terkait kebakaran sumur minyak ilegal tersebut, mengatakan, dirinya belum mengetahui kebakaran tersebut. "Belum tau saya, saya sedang di luar. Nanti saya cari informasi terlebih dahulu," pungkasnya.
(nag)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak