alexametrics

2 Residivis Curanmor Lumpuh Ditembus Timah Panas

loading...
2 Residivis Curanmor Lumpuh Ditembus Timah Panas
Dua pencuri sepeda motor, Heri Supriadi (25), warga Pematang Kandis, Bangko, dan Anton (35), warga Pasar Bangko, terpaksa ditembak polisi karena berusaha kabur saat hendak ditangkap. iNewsTV/Nanang Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Dua pencuri sepeda motor, Heri Supriadi (25), warga Pematang Kandis, Bangko, dan Anton (35), warga Pasar Bangko, terpaksa ditembak polisi karena berusaha kabur saat hendak ditangkap.

Informasi yang didapat, dua pelaku ini ditangkap karena mencuri dua unit sepeda motor di tempat yang berbeda. Selain dua pelaku ini, polisi juga mengamankan seorang temannya, yakni Elbi Jaya (19) warga Kabupaten Bungo.

Ketiga pelaku ini ditangkap di Kabupaten Bungo, sekitar pukul 19.00 WIB Senin (11/2/2019). Penangkapan ketiga pelaku ini bermula ketika aparat mendapat laporan dari warga yang kehilangan sepeda motor di kawasan Jam Gento Bangko dan Depan Kantor Disdukcapil beberapa waktu lalu.



Mendapat laporan tersebut, aparat pun melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan, ketiga pelaku tersebut terbukti melakukan pencurian. Ketiga pelaku ini berhasil dilacak berada di Kabupaten Bungo beserta barang buktinya. Tanpa pikir panjang, aparat pun langsung menuju lokasi untuk melakukan penangkapan.

Saat ingin ditangkap, dua pelaku berusaha kabur, sehingga aparat pun terpaksa menembak keduanya. Akhirnya pelaku ini diamankan ke Mapolres Merangin beserta barang bukti, yakni senjata tajam, kunci letter T, obeng, dan pelat motor.

Seorang pelaku yang berhasil dikonfirmasi mengaku mencuri motor untuk modal bersenang-senang dan mabuk-mabukkan. "Untuk senang-senang dengan mabuklah bang," kata Anton salah satu pelaku.

Di tempat terpisah, Kasat Reskrim Polres Merangin Iptu Khairunnas mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap tiga pelaku. "Iya ada penangkapan curanmor. Dua pelaku terpaksa kami tembak karena berusaha melawan dan kabur saat ditangkap, dan saat ini masih kita kembangkan," ungkapnya, Senin 11 Februari 2019.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak