Pengidap Epilepsi Ditemukan Tewas di Sungai Cidurian

Rabu, 30 Januari 2019 - 04:33 WIB
Pengidap Epilepsi Ditemukan Tewas di Sungai Cidurian
Pengidap Epilepsi Ditemukan Tewas di Sungai Cidurian
A A A
SERANG - Dodi Andrini (24), warga Kampung Lebak, Desa Songgom Jaya, Kecamagan Cikande, Kabupaten Serang, Banten ditemukan sudah tidak bernyawa Sungai Cidurian.

Sebelumnya, korban dilaporkan hilang setelah terjatuh ke sungai saat arus sedang deras. Berdasarkan keterangan keluarga, korban mengidap penyakit epilepsi dan kambuh saat bermain di pinggir sungai.

Kasubsiops Basarnas Banten Heru Amir mengatakan, korban ditemukan mengambang di sungai dengan radius 2,41 kilometer dari lokasi kejadian yang dilaporkan pertama kali.

"Alhamdulillah, Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia sekitar 2.41 KM dari lokasi kejadian perkara," ujar Heru saat dikonfirmasi, Selasa (29/1/2019).

Tim gabungan dari Basarnas Banten, BPBD Serang, Kepolsian dan TNI dibantu oleh masyarakat langsung mengevakuasi korban ke rumah duka. "Korban sudah diserahkan langsung kepada pihak keluarga," kata Heru.

Sebelumnya, proses pencarian sempat dihentikan semalam karna kondisi sungai gelap, dan baru dilanjutkan pagi tadi. Hasilnya, sekitar pukul 16.00 WIB ditemukan dalam kondisi meninggal.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8960 seconds (0.1#10.140)