alexametrics

3 Hari Tertimbun Longsor, Sudding dan Suryati Ditemukan Selamat

loading...
3 Hari Tertimbun Longsor, Sudding dan Suryati Ditemukan Selamat
Setelah dinyatakan hilang saat rumahnya tertimbun longsor pada Jumat 25 Januari 2019 pagi, Sudding dan Suryati ditemukan selamat pada Senin 28 Januari 2019. iNewsTV/Jufri Tonapa
A+ A-
GOWA - Setelah dinyatakan hilang saat rumahnya tertimbun longsor pada Jumat 25 Januari 2019 pagi, Sudding dan Suryati ditemukan selamat pada Senin 28 Januari 2019. Dua warga Desa Sapaya, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa ini saat ditemukan kondisinya lemah dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Syekh Yusuf.

Meski mengalami luka di bagian paha, suryati selamat dalam musibah longsor tersebut. Dia tertimpa reruntuhan rumah miliknya saat longsor dan baru ditemukan pada Senin 28 Januari 2019. Dia terjebak material longsor bercampur lumpur di rumahnya selama tiga hari.

"Rumah saya rusak akibat longsor. Saya bersyukur bisa selamat. Tidak ada tulang yang patah, hanya luka robek dan sudah dijahit oleh petugas kesehatan," kata Suryati, Senin (28/1/2019) malam.



Sementara itu, Sudding saat ditemukan kondisinya sudah melemah akibat separuh badannya terbenam materi longsor bercampur lumpur. "Hilangnya hari Jumat 25 Januari 2019 pukul 7.00 Wita. Kami cari tidak ada. Baru Senin 28 Januari 2019 pagi kami temukan di material longsor bercampur lumpur," ujar Nurhayati, keluarga Sudding.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak