Peduli Covid-19, Pejabat Alumni Simalungun Berbagi Kasih dengan Jurnalis

Jum'at, 01 Mei 2020 - 12:15 WIB
loading...
Peduli Covid-19, Pejabat Alumni Simalungun Berbagi Kasih dengan Jurnalis
Pengurus PWI Simalungun Hasuna Damanik menyerahkan sembako bantuan pejabat alumni Simalungun,Jumat (1/5/2020).Foto/Sindonews.com/Ist
A A A
SIMALUNGUN - Sejumlah pejabat yang pernah bertugas di Kabupaten Simalungun, peduli Covid 19 dengan berbagi kasih melalui pemberian sembako, kepada para jurnalis dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Para pejabat yang merupakan sahabat jurnalis dan saat ini bertugas di sejumlah daerah diantaranya Lukas Alexander Sinuraya,SH,MH mantan Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Simalungun yang saat ini menjabat Asisten Pidana Khusus (Aspidsu) Kejati Papua, Kolonel (Inf) Hartono mantan Danyonif 122 Tombak Sakti dan saat ini menjabat Danrem 151 Binaiya-Ambon, seorang Brigjen TNI AD mantan Dandim 0207 Simalungun, Letkol (Inf) Ahmad Aziz Dandim Pasaman dan mantan Danyonif 122 Tombak Sakti, Edmon Purba,SH,MH, mantan Kasie Pidsus Kejari Simalungun dan saat bertugas di Kejatisu, dan AKP TP Butarbutar mantan Kasat Narkoba Polres Simalungun saat ini bertugas di Poldasu, Iptu Tukar L Simamora mantan Kanit Tipikor Polres Simalungun dan saat ini menjabat Kapolsek Dolok Sanggul.

Menurut salah seorang pejabat alumni Simalungun, Lukas Alexander Sinuraya, bantuan kepada sahabat jurnalis merupakan wujud tetap terjalinnya hubungan baik antara wartawan yang bertugas di kabupaten Simalungun dengannya meski sudah bertugas di Papua. (Baca juga : Kurangi Beban Rakyat Imbas Covid-19, Azizah Salurkan 20.000 Paket Sembako )

"Saya tetap ingat hubungan baik dan dukungan rekan-rekan wartawan termasuk anggota PWI, saat saya menjabat Kasie Pidsus Kejari Simalungun, bantuan yang diberikan semata-mata wujud berbagi kasih di masa pandemi Covid 19, dengan rekan-rekan jurnalis yang juga terdampak," ujar Lukas.

Hal yang sama disampaikan Danrem 151 Binaiya-Ambon,Kolonel (Inf) Hartono yang mengaku tidak bisa melupakan dukungan para jurnalis di kabupaten Simalungun saat menjabat Danyonif 122 Tombak Sakti.

"Terimakasih buat dukungan dan doa teman-teman jurnalis Simalungun kepada saya hingga saat ini,semoga bantuan sembako yang diberikan bermanfaat," sebut Hartono.

Ketua PWI Simalungun,Efendi Damanik,mengapresiasi kepedulian pejabat alumni Simalungun yang tetap menjalin hubungan baik dengan para jurnalis di tanah Habonaron do Bona hingga saat ini.

"Saya mewakili rekan-rekan mengapresiasi kepedulian alumni pejabat Simalungun, berbagi kasih dan tetap ingat kepada jurnalis dan anggota PWI Simalungun yang terdampak Covid 19, semoga tetap sukses dimanapun bertugas," kata Efendi.

Bantuan sembako yang diberikan beras 10 kilogram,gula 1 kilogram, minyak goreng 2 liter,telur 1 papan dan masker.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2289 seconds (0.1#10.140)