Jatuhkan Diri dari Flyover Jombor, Perempuan Muda Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Kamis, 02 Mei 2024 - 12:40 WIB
loading...
Jatuhkan Diri dari Flyover Jombor, Perempuan Muda Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri
Seorang perempuan muda nekat menjatuhkan diri dari atas jalan layang atau flyover Jombor, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (2/5/2024). Foto/Humas Polresta Sleman
A A A
YOGYAKARTA - Seorang perempuan muda nekat menjatuhkan diri dari atas jalan layang atau flyover Jombor, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (2/5/2024). Polisi menyebut kejadian itu adalah percobaan bunuh diri .

“Info awal percobaan bunuh diri, kondisi korban masih sadarkan diri dalam perawatan di IGD RS Sardjito," kata Kasat Reskrim Polresta Sleman AKP Risky Adrian.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Sleman, Kompol Andhies Fitriya Utomo mengatakan korban seorang mahasiswi berinisial PWPN (19), warga Mlati, Sleman. “Korban kuliah di salah satu universitas negeri di Yogyakarta," ujarnya.



Dia menjelaskan, informasi percobaan bunuh diri ini diperoleh dari keterangan saksi, Andriati, karyawati hotel di sekitar lokasi kejadian. Andriati pada saat itu sedang berada di meja resepsionis melihat di depan ada sejumlah driver online sedang membantu seorang perempuan yang tergeletak di depan hotel.

Merasa penasaran, saksi keluar dari hotel dan melihat seorang perempuan yang tergeletak dan mengeluarkan darah. “Saksi tidak mengenali korban dan hanya mengetahui ciri-ciri korban berambut pirang,” kata Kompol Andhies Fitriya Utomo.

Melihat hal tersebut para saksi kemudian melapor ke Pos Lantas Jombor. Polisi yang menerima laporan langsung datang ke lokasi, kemudian mengevakuasi korban ke RS Sardjito.

Andhies mengatakan, berdasarkan keterangan dari petugas medis rumah sakit hasil visum pemeriksaan luar korban sadar. Terdapat luka robek di bawah dagu dan kaki kiri bagian paha kemungkinan patah.



Dari komunikasi dengan korban terungkap sudah berniat akan mengakhiri hidup dengan meloncat dari atas fly over.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)