Hendak Ambil Topi, 2 Pria Temukan Wanita Muda Tewas di Jembatan Tunggulmas Malang

Selasa, 07 Mei 2024 - 10:52 WIB
loading...
Hendak Ambil Topi, 2 Pria Temukan Wanita Muda Tewas di Jembatan Tunggulmas Malang
Proses evakuasi korban bunuh diri di Jembatan Tunggulmas Malang. Foto/Ist
A A A
MALANG - Peristiwa tragis terjadi di Jembatan Tunggulmas, Malang , pada Senin malam (6/5/2024). Dua pria yang hendak mengambil topi yang jatuh, menemukan seorang wanita muda tewas di bawah jembatan.

Korban diketahui berinisial A (20) perempuan asal Tangerang, Banten. Ia ditemukan oleh LA (27) dan SAB (26) saat mereka sedang berfoto di jembatan. Topi salah satu teman mereka jatuh ke bawah jembatan, dan mereka mencoba melihatnya dengan senter.

"Ketika berfoto, topi salah seorang teman saksi jatuh ke bawah. Kemudian oleh saksi dan dua orang temannya, mencoba melihat dengan senter ke arah bawah jembatan," ujar Kapolsek Lowokwaru Kompol Anton Widodo.

Saat melihat ke bawah jembatan, mereka melihat A tergeletak dalam kondisi tak bergerak. Mereka mencoba memanggilnya, tetapi A tidak merespon.



"Kemudian saksi ini memanggil orang sekitar untuk melihat. Setelah dilihat benar ada orang tergeletak, dan dipanggil tidak menjawab, ada kemungkinan orang tersebut meninggal dunia," kata Anton.

Warga sekitar yang melintas kemudian membantu mengecek A dan melaporkannya ke Polsek Lowokwaru. Tim Reskrim yang datang ke lokasi kejadian membenarkan bahwa A telah meninggal dunia.

Jasad A kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, jenazah dievakuasi ke RSSA," tandas Anton.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)