Gara-gara Lembu, Pria di Sergai Dibakar Istri Mudanya

Senin, 17 Agustus 2020 - 18:52 WIB
loading...
Gara-gara Lembu, Pria di Sergai Dibakar Istri Mudanya
Jumadi yang mengalami luka bakar setelah terlibat cekcok mulut dengan istri mudanya masih menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara Tebing Tinggi, Senin (17/8/2020). Foto/ist
A A A
SERDANGBEDAGAI - Gara-gara tidak bersedia membantu mengusir hewan ternaknya, lembu, seorang suami dibakar istri mudanya setelah terlibat cekcok adu mulut.

Pasangan suami istri, Jumadi (60) dan istri keduanya Murni (50) akhirnya mengalami luka bakar setelah Murni mencoba membakar suaminya, Jumadi Minggu (16/8/2020) sekitar pukul 21.00 WIB di rumah mereka Dusun III Desa Suka Jadi Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergai , Sumatera Utara (Sumut).

Puncaknya terjadi ketika Bima (26) tak lain anak dari Murni hendak menggeserkan lembu milik Jumadi ke kandang. Namun Jumadi tidak bersedia untuk dibantu Bima dan mengusir Bima dari lokasi ternak lembunya itu.

(Baca juga: Ditegur Istri karena Sering Main HP, Ayah Bacok Anak Tiri dan Cucunya )

Bima yang kecewa itu melaporkan ke ibunya Murni bahwa ayah tirinya itu terlalu sombong dan tidak bersedia dibantu. Mendapat laporan itu, Murni menegur Jumadi untuk tidak terlalu memarahi anaknya. Namun Jumadi tidak terima dan terjadi pertengkaran mulut antara keduanya.

Bahkan Murni yang kesal itu, sempat membakar bagian belakang rumahnya yang juga dijadikan warung tuak dengan bensin hingga membuat warga setempat dan peminum tuak mencoba memadamkan api dengan wadah dan air seadanya hingga api padam.

Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang membenarkan peristiwa itu hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan mengingat pelaku dan korban sama-sama mengalami luka bakar.

(Baca juga: Meriahkan HUT RI ke-75, Pegawai RSU Tiara Kasih Sejati Kenakan Pakaian Merah Putih )

"Barang Bukti yang diamankan kedua baju yang sudah terbakar, sebelum istrinya membakar suaminya. Pelaku terlebih dahulu membakar bagian belakang rumah yang juga digunakan sebagai warung tuak. Kita duga keduanya juga sudah mabuk tuak dan kini kasusnya masih dalam penyelidikan," jelas AKBP Robin, Senin (17/8/2020).

Namun setelah 30 menit pertengkaran usai. Murni yang diduga sudah mabuk tuak itu kembali mengambil bensin yang sudah disiapkannya di botol mineral, lalu ia menyiramkan ke tubuh Jumadi yang sedang duduk di depan rumah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)