alexametrics

Mesin ATM di Indomaret Jalan Raya Semarang-Solo Dibobol Pencuri

loading...
Mesin ATM di Indomaret Jalan Raya Semarang-Solo Dibobol Pencuri
Petugas Satreskrim Polres Semarang melakukan olah tempat kejadian perkara pembobolan mesin ATM Maybank di Indomaret, Karangduren, Kecamatan Tengaran, Senin (12/11/2018). Foto/Angga Rosa
A+ A-
SEMARANG - Mesin anjungan tunai mandiri (ATM) Maybank di dalam Indomaret Jalan Raya Semarang-Solo, tepatnya di daerah Karangduren, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah dibobol kawanan pencuri, Senin (12/11/2018). Sejauh ini belum diketahui berapa jumlah uang dan barang apa saja yang hilang.

Petugas Satreskrim Polres Semarang masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan guna mengungkap kasus ini. Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, peristiwa pencurian itu pertama kali diketahui salah seorang karyawan toko tersebut, Bambang (24) pada pukul 06.30 WIB.

Saat itu, Bambang hendak masuk kerja. Setelah membuka pintu toko, Bambang masuk ke dalam dan melihat mesin ATM Maybank dan eternit yang berada di atas mesin ATM dalam kondisi rusak. Selanjutnya, Bambang melapor kepada pimpinannya. Kemudian kasus ini dilaporkan ke Polsek Tengaran dan diteruskan Polres Semarang.



"Saat saya masuk, saya melihat mesin ATM sudah rusak. Eternit di atas mesin ATM juga jebol. Saya belum tahu ada uang atau barang yang hilang atau tidak. Ini masih dicek," kata Bambang, Senin (12/11/2018).

Sementara itu, dari pantauan wartawan, hingga Senin (12/11/2018) siang, sejumlah petugas Satreskrim masih melakukan oleh TKP. Lokasi sekitar mesin ATM dipasangi garis polisi untuk kepentingan penyelidikan. Jumlah kerugian akibat pencurian ini belum diketahui dan masih dalam penghitungan.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak