alexametrics

Tragis, Istri Saksikan Suami Tewas Jatuh ke Jurang Sedalam 10 Meter

loading...
Tragis, Istri Saksikan Suami Tewas Jatuh ke Jurang Sedalam 10 Meter
Polisi memeriksa warga Wonosobo, Jawa Tengah yang terjatuh ke jurang saat mencari rumput, Jumat (9/11/2018). FOTO/iNews
A+ A-
WONOSOBO - Seorang istri harus menyaksikan peristiwa tragis saat detik-detik suaminya meregang nyawa setelah jatuh ke jurang sedalam 10 meter di Wonosobo, Jawa Tengah, Jumat (9/11/2018). Korban kehilangan banyak darah karena kepalanya membentur dasar jurang.

Peristiwa itu bermula saat korban bernama Kardi (33), warga Dusun Wekas RT 48/17 Desa Banyumudal, Kecamatan Sapuran, Wonosobo ditemani istrinya, Botok Marfiah (28), mencari rumput untuk pakan ternak di kaki Gunung Sumbing sekitar pukul 14.00 WIB.

"Pada waktu itu hujan lebat. Kemudian korban menyuruh istrinya untuk memegangi rumput yang berada di atas sepeda motor yang dinaiki korban. Tetapi istrinya belum sempat memegang rumput tersebut, korban terpeleset dan jatuh ke dasar jurang sedalam kurang lebih 10 meter," kata Kabag Ops Polres Wonosobo Kompol Sutomo, Jumat (9/11/2018).

Seketika, istri korban berteriak minta tolong sembari berusaha menolong suaminya di dasar jurang. Teriakan perempuan itu harus beradu keras dengan lebatnya hujan agar didengar warga lainnya. Tak berselang lama warga berdatangan ke lokasi untuk memberikan pertolongan.

"Korban langsung meninggal di tempat kejadian dalam keadaan telentang dan sepeda motor masih tersangkut pohon di lereng jurang. Selanjutnya atas kejadian tersebut Kades Banyumudal melaporkan ke Polsek Sapuran," katanya.

Polisi beserta tim SAR yang datang ke lokasi segera mengevakuasi korban dari dasar jurang. Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan sebelum dimakamkam. Hasil pemeriksaan dokter, korban menderita luka robek kepala bagian belakang, dan hidung serta telinga kanan mengeluarkan darah.
(amm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak