Kementerian Sosial Serahkan Bantuan Sembako dan Alat Kesehatan di Panti Rehabilitasi Naob

Rabu, 03 April 2024 - 20:47 WIB
loading...
Kementerian Sosial Serahkan Bantuan Sembako dan Alat Kesehatan di Panti Rehabilitasi Naob
Kemensos RI menyerahkan bantuan sembako dan alat kesehatan untuk Panti Rehabilitasi Naob di Kecamatan Noemuti Timur, Kabupaten Timor Tengah Utara. Foto/Apolinaris Lake
A A A
KEFAMENANU - Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) menyerahkan bantuan sembako dan alat kesehatan untuk Panti Rehabilitasi Naob di Kecamatan Noemuti Timur, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (2/4/2024).

Bantuan diserahkan oleh tim Kemensos sebanyak 10 orang yang dipimpin langsung Direktur Dayamas, Radik Karsadiguna didampingi Kepala Balai Sentra Efata, Kupang-NTT, Tota Oceanna Zonneveld.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Timor Tengah Utara Yanuarius Makuntuan berharap, ke depan suster pengelola semakin berkembang dalam pelayanan di Panti Rehabilitasi.



Sementara itu, Ketua Yayasan Sosial Ibu Anfrida, Suster Maria Marcella mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Sosial yang telah memberikan bantuan berupa sembako, pakaian, bahan pembersih, dan perlengkapan mandi.

"Kami atas nama Yayasan Sosial Ibu Anfrida dan para penderita kusta di Panti Rehabilitasi Naob menyampaikan terima kasih. Bantuan ini meringankan kami dalam melayani sesama yang membutuhkan bantuan," katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)