Perahu Tenggelam, Warga Tebo Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Kamis, 02 Maret 2023 - 13:22 WIB
loading...
Perahu Tenggelam, Warga Tebo Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai
Saidar (60) warga Kabupaten Tebo, Jambi ini ditemukan tim SAR Gabungan tewas mengambang di Sungai Batang Tebo Kamis (2/3/2023) sekitar pukul 08.30 WIB. (Ist)
A A A
TEBO - Saidar (60) warga Kabupaten Tebo, Jambi ini ditemukan tim SAR Gabungan tewas mengambang di Sungai Batang Tebo Kamis (2/3/2023) sekitar pukul 08.30 WIB. Korban sebelumnya dilaporkan tenggelam saat menaiki sampan.

Komandan Tim SAR Pos Kerinci, Eko mengatakan jika pihaknya telah melakukan pencarian terhadap korban selama tiga hari.

"Ya, korban dilaporkan tenggelam di sungai Batang Tebo saat menaiki sampan miliknya pada Selasa (28/2/2023). Lalu kami Tim SAR gabungan berusaha mencari korban dengan menyisir sekitar 25 kilometer sungai Batang Tebo selama tiga hari," ujar Eko.

"Alhamdulillah hari ini korban tenggelam yakni Saidar yang tenggelam saat saat sampan Miliknya terbalik di Sungai Batang Tebo Kecamatan Tanah Sepenggal sudah kami temukan," tambahnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, jika saat ini pihaknya telah mengevakuasi korban tersebut.

Baca: Jalan Macet Parah hingga 20 Jam, Gubernur Jambi Stop Aktivitas Angkutan Batubara.

"Sekitar Pukul 08.30 WIB, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan Korban. Korban ditemukan mengambang di tengah sungai dengan jarak kurang lebih 6,7 KM dari lokasi kejadian. Lalu Tim SAR Gabungan langsung mengevakuasi Korban menuju Ambulance dan diserahkan ke pihak keluarga," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)