Viral Ustaz di Banten Dikeroyok Pegawai Bank Keliling, 1 Pelaku Ditangkap

Rabu, 03 April 2024 - 07:46 WIB
loading...
Viral Ustaz di Banten Dikeroyok Pegawai Bank Keliling, 1 Pelaku Ditangkap
Pegawai Bank Keliling saat melakukan pengeroyokan terhadap seorang warga. Foto/Tangkapan Layar
A A A
SERANG - Muhyi warga Kabupaten Pandeglang ramai diperbincangkan masyarakat setelah sebuah video pengeroyokan viral di media sosial.

Ya, video yang menyebar luas di WhatsApp Grup itu mempertontonkan kalah pria yang diketahui berprofesi sebagai ustaz dikeroyok sekelompok massa yang diduga pegawai bank keliling.

Dalam video tampak sang ustaz yang mengenakan sarung dikeroyok oleh sekelompok orang berpakaian preman dan memakai helm. Peristiwa itu pun lantas menjadi sorotan warga. Sang ustaz sempat memberikan perlawanan.



Nnamun karena kalah jumlah, para pegawai bank keliling lantas mendominasi. Usut punya usut peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Serang – Pandeglang tepatnya di Kampung Sukamanah, Desa Sukamanah, Kecamatannya Baros, Kabupaten Serang, Minggu malam, 31 Maret 2024.

Kasat Reskrim Polresta Serang Kota, Kompol Hengky Kurniawan membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia salah seorang pegawai bank keliling telah berhasil diamankan.

”Iya bro. Ditangani Polsek Baros. Satu orang sudah diamankan, untuk sisanya sedang dilidik dan pengejaran,” kata Hengky, Rabu (3/4/2024).

Salah satu pelaku berinisial RS yang beralamat warga Dusun VII Parulian Kelas, Desa Sei Muka, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara. Saat ini dia tengah menjalani pemeriksaan.

Kabarnya, peristiwa itu bermula kala sang ustaz bersama bersama adiknya tengah mengendarai roda empat dari arah Serang menuju Pandeglang.

Nahas, sesampainya di lokasi kejadian korban lantas diberhentikan dan dikeroyok hingga mengakibatkan warga dan pihak kepolisian turun tangan untuk melerai.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)