Duel saat Jam Istirahat, Pelajar SMK Prabumulih Luka Tusuk di Dada

Selasa, 23 Oktober 2018 - 17:30 WIB
Duel saat Jam Istirahat, Pelajar SMK Prabumulih Luka Tusuk di Dada
Duel saat Jam Istirahat, Pelajar SMK Prabumulih Luka Tusuk di Dada
A A A
PRABUMULIH - HA, pelajar SMK Pratiwi Prabumulih, Sumatera Selatan harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka tusuk benda tajam di dada. HA diduga terlibat perkelahian dengan oknum pelajar dari SMA PGRI Prabumulih saat jam istirahat.

Menurut informasi yang dihimpun, tidak ada yang melihat secara langsung penikaman itu. Peristiwa itu berlangsung cepat dan sejumlah siswa berteriak.

"Kejadiannya begitu cepat, hanya 15 menit istirahat dimulai," kata Wakil Kepala SMK Pratiwi Prabumulih, Ghazali Afian di Rumah Sakit Bunda Prabumulih, Selasa (23/10/2018).

"Kami tidak begitu tahu kejadianya. Saat jam istirahat tiba-tiba ada siswa ribut di luar halaman sekolah yang tidak jauh dari sekolah," katanya.

Kanit Reskrim Polsek Barat Ipdah Hendra Jaya yang tiba di Rumah Sakit Bunda Prabumulih membenarkan kejadian perkelahian siswa antarsekolah itu. Namun, pihaknya masih mengumpulkan informasi.

"Kita sudah datang ke lokasi kejadian, melihat korban yang ada di Rumah Sakit Bunda. Korban mengalami luka tusuk di bagian dada. Kita belum bisa memastikan beda tajam apa yang ditancapkan ke dada korban," katanya.

Menurut informasi yang dihimpun, korban HA merupakan siswa kelas 10 Jurusan Mesin di SMK Pratiwi Prabumulih.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9072 seconds (0.1#10.140)