Duel Maut di Sekolah, Siswa SMP Tewas Ditusuk Kakak Kelas

Rabu, 03 Agustus 2022 - 21:28 WIB
loading...
Duel Maut di Sekolah, Siswa SMP Tewas Ditusuk Kakak Kelas
Duel maut terjadi di salah satu sekolah di Kabupaten Merangin Jambi, hingga mengakibatkan satu siswa SMP tewas ditusuk kakak kelasnya. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MERANGIN - Duel maut terjadi di area sekolah di Kabupaten Merangin , Jambi. Seorang siswa SMPN 20 Satu Atap, Sungai Tebal, Desa Tuo, Kecamatan Lembah Masurai, tewas setelah ditusuk kakak kelasnya, Rabu (3/8/2022).

Dari informasi yang didapat, masih belum diketahui pasti kronologis kejadian tersebut. Namun, korban bernama Irfan Rivai (13), siswa kelas II SMP itu diketahui meninggal dunia setelah dibawa ke Rumah Sakit Kolonel Abunjani, Bangko.

Baca juga: Duel Maut Pecah di Merangin, Remaja Tewas Dianiaya Orang Misterius

Salah seorang guru ekstra kurikuler, Yuda Pitrade yang ikut mengantar korban ke rumah sakit menerangkan, pelaku tersebut berinisal Jy yang berusia sekitar 14 tahun.

"Tadi sudah diamankan pihak kepolisian dari Polsek Masurai. Pelaku ini saya belum kenal betul, karena baru tiga hari pindah ke sekolah ini," ungkapnya.



Menurut dia, sebelumnya pelaku ini diketahui pindahan dari Bengkulu. "Tadi korban sempat kita bawa dulu ke klinik Sungai Tebal," katanya.

Dia mengaku masih belum mengetahui kejadian tersebut. "Kejadian seperti apa, saya masih tidak tahu. Waktu kejadian saya pulang ke rumah, setelah kembali ke kantor, saya lihat murid sudah panik,” tuturnya.

"Ada yang bilang, ada yang ditusuk. Habis itu, langsung saya bawa pakai motor ke klinik," tuturnya.

Baca juga: Tawuran Pelajar di Polewali Mandar, 1 Siswa Kritis Ditikam Badik
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1063 seconds (10.177#12.26)