Viral, Rebutan Pacar Remaja Putri Dianiaya Teman hingga Tak Berdaya

Senin, 31 Januari 2022 - 09:37 WIB
loading...
Viral, Rebutan Pacar Remaja Putri Dianiaya Teman hingga Tak Berdaya
Video seorang remaja putri dipukul temannya hingga tersungkur di semak-semak viral dan menjadi perbincangan warga di Bangka Belitung. (Ist)
A A A
PANGKALPINANG - Video seorang remaja putri dipukul temannya hingga tersungkur di semak-semak viral dan menjadi perbincangan warga di Bangka Belitung.

Dalam rekaman video , terpadat sejumlah remaja putri lain di sekitar lokasi, namun tidak berupaya melerai hingga korban terlihat lemas tak berdaya dan tetap dipukul berkali-kali.

Menurut keterangan polisi, perkelahian antar remaja ini terjadi pada Sabtu 29 Januari 2022 di Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah. Korban merupakan pelajar di salah satu sekolah di Pangkalpinang/ sedangkan pelakunya tidak bersekolah lagi. Baca: Masa Tunggu Keberangkatan Jamaah Haji di Jatim Capai 25 Tahun.

"Pelaku dan korban saling kenal, mereka terlibat perkelahian diduga karena rebutan pacar," ujar Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang.

Polisi telah mengamankan pelaku termasuk yang merekam aksi tersebut, dan sejumlah rekan pelaku lainnya. Saat ini para pelaku masih menjalani permeriksaan di Mapolres pangkalpinang. Baca Juga: Nyaris Diamuk Warga karena Disangka Begal, Ternyata Pria Ini Dibuang Teman saat Mabuk.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0038 seconds (0.1#10.140)