Penuhi Janji, Bobby Nasution Sampaikan Visi-Misi di Hadapan Kader PPP

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 18:03 WIB
loading...
Penuhi Janji, Bobby Nasution Sampaikan Visi-Misi di Hadapan Kader PPP
Bobby Afif Nasution (baju putih) bersama kader dan pengurus PPP saat Rapat Pimpinan Cabang Khusus (Rapimcabsus) PPP Kota Medan. (Foto/SINDOnews/Sartana)
A A A
MEDAN - Komunikasi politik yang dibangun Bobby Afif Nasution dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) , terungkap kader partai berlambang Ka'bah itu ingin mendengar langsung visi dan misi Bobby untuk menjadikan Kota Medan maju dan berkah.

Beberapa waktu lalu, Bobby Nasution sudah berkomunikasi intens dengan pengurus PPP Kota Medan. Ketua PPP Medan, Aja Syahri sudah beberapa kali bersua dengan Menantu Presiden Joko Widodo itu.

Diketahui, kader PPP Medan sejak awal sudah akan memberikan dukungan kepada Bobby. Namun alangkah baiknya, jika Bobby langsung menemui para kader dan berbicara akan visi-misi dalam kontestasi Pilkada Kota Medan. (BACA JUGA: Setelah Mimpi Buruk di Lisabon, Akankah Messi Juara Liga Champions Lagi Bersama Barca?)

Dan hal itu dipenuhi oleh Bobby Nasution. Pada Sabtu (15/8/2020) Bobby Nasution hadir di kegiatan Rapat Pimpinan Cabang Khusus (Rapimcabsus) PPP Kota Medan bertempat di Hotel Madani Jalan SM Raja Medan.

Menarik, Bobby yang mengenakan setelan gamis putih itu disambut segenap kader PPP. Lebih menarik lagi, Bobby didamping pula oleh Ketua PDI-P Kota Medan Hasyim SE dan sekretaris Robby Barus.

Di kegiatan ini, Bobby memang secara khusus tampil untuk menyampaikan visi-misi. Kegiatan dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Darwin Hasibuan selalu Qori Internasional asal Kota Medan. Kemudian disambung dengan pembacaan doa oleh Ustad Daud Sagita.

Dalam sambutannya, Ketua PPP H Aja Syahri mengatakan, pihaknya sudah menggelar Rapimcabsus beberapa waktu lalu. Namun demi kesungguhan dukungan untuk Bobby Nasution, maka Rapimcabsus pun digelar kembali menanti kehadiran Bobby Nasution.

"Kita butuh pemimpin yang bukan hanya visi-misi untuk Kota Medan, namun populer juga perlu," kata Aja Syahri.

Aja Syahri juga yakin, sosok Bobby benar-benar punya niatan membenahi Kota Medan. "Walikota Medan tiga kali masuk penjara. Saya yakin aura Bang Bobby tidak ada macam-macam," kata Aja Syahri.

Mekanisme Rapimcabsus PPP Medan pada kesempatan tersebut, PAC PPP berembuk setelah mendengarkan visi-misi Bobby. Kemudian para kader PAC menyerahkan rekomendasi dukungan untuk Bobby kepada DPC PPP Kota Medan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)