Asyik Mancing di Pantai Sodong Abu Sawarna, Pemuda Lebak Hilang Digulung Ombak

Rabu, 20 Maret 2024 - 20:01 WIB
loading...
Asyik Mancing di Pantai Sodong Abu Sawarna, Pemuda Lebak Hilang Digulung Ombak
Seorang pemancing asal Lebak hilang digulung ombak Pantai Sodong Abu Sawarna, Bayah. Foto/Istimewa
A A A
LEBAK - Seorang pemuda dilaporkan hilang terseret ombak di Pantai Sodong Abu, Desa Sawarna Timur, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Rabu (20/3/2024). Korban bernama Dadang (27) warga Lebak Tipar, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak.

Dia hilang saat memancing ikan di pesisir pantai sekitar pukul 15.30 WIB. Ombak besar menerjang tubuhnya hingga jatuh ke laut.

"Saat itu, ada warga atas nama Ojan yang melihat korban terjatuh dari tempatnya memancing. Bahkan, ada teriakan suara meminta tolong. Ojan bergegas ke lokasi, namun tubuh korban sudah hilang terseret ombak," kata Ketua Balawista Kabupaten Lebak Erwin Komara Sukma saat dihubungi.



Ombak yang besar, membuat Ojan tidak bisa berbuat apa-apa. Dia kemudian menginformasikan kejadian kecelakaan laut tersebut kepada warga sekitar.

"Sekarang, warga bersama Balawista dan aparat kepolisian serta TNI melakukan pencarian. Basarnas Banten juga malam ini akan menerjunkan tim ke lokasi kejadian," jelasnya.

Erwin mengungkap, pencarian pemancing yang terseret ombak kemungkinan besar akan dilanjutkan esok hari. Kondisi di lapangan saat ini cukup gelap dan minim penerangan.



"Dari sore hingga sekarang kita lakukan pencarian di pesisir pantai dengan radius 100 meter lebih dari lokasi Dadang terjatuh," jelasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3526 seconds (0.1#10.140)