Bejat, Guru Sekolah Elite di Bojonegoro Sodomi Muridnya

Rabu, 20 Maret 2024 - 16:03 WIB
loading...
Bejat, Guru Sekolah Elite di Bojonegoro Sodomi Muridnya
Satreskrim Polres Bojonegoro meringkus Muamar Madjid (23), warga Jalan Basuki Rahmat Desa Sukorejo, Kecamatan Kota Bojonegoro karena menyodomi muridnya sendiri. Foto/iNews TV/Dedi Mahdi
A A A
BOJONEGORO - Satreskrim Polres Bojonegoro meringkus Muamar Madjid (23), warga Jalan Basuki Rahmat Desa Sukorejo, Kecamatan Kota Bojonegoro. Pria yang bekerja sebagai guru ini diringkus petugas karena diduga melakukan perbuatan asusila, dengan menyodomi muridnya sendiri.

Kasatreskrim Polres Bojonegoro AKP Fahmi Amrullah mengatakan, jika para korban masih duduk dibangku kelas 6 sekolah Madrasah Ibtidaiyah NU Internasional Class Program (ICP) di Jalan Ahmad Yani Kota Bojonegoro.



“Perbuatan bejat itu dilakukan tersangka sejak bulan September tahun 2023, hingga Januari tahun 2024,” kata Kasatreskrim, Rabu (20/3/2024).

Fahmi Amrullah membeberkan, kasus ini terbongkar setelah salah satu korban mengalami trauma dan menceritakan perbuatan gurunya itu ke orang tua, hingga akhirnya dilaporkan polisi.



“Modus yang dilakukan tersangka adalah merayu korban lalu mendekap dan memegang area sensitif sebelum melakukan sodomi. Perbuatan itu berlangsung saat korban menginap di asrama sekolah pada malam hari,” jelasnya.

Setelah melakukan perbuatan bejat itu, keesokan harinya korban diberi uang jajan Rp50 ribu. Tersangka juga mengancam kepada korban agar tak menceritakan perbuatan yang dialaminya, jika tidak ingin mengalami perbuatan yang lebih parah lagi.



Untuk sementara korban mencapai 8 anak, namun yang disodomi masih 1 korban, sedangkan 7 korban lain hanya dilecehkan, seperti diraba dan dimainkan alat vitalnya.

Polisi terus mengembangkan kasus ini, tidak menutup kemungkinan jumlah korban akan bertambah.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6141 seconds (0.1#10.140)