Nelayan Temukan Bayi Perempuan Tewas Mengapung di Pantai

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 23:15 WIB
loading...
Nelayan Temukan Bayi Perempuan Tewas Mengapung di Pantai
Badriyah, warga Kepulauan Mandangin Kabupaten Sampang dikejutkan dengan sesosok mayat bayi perempuan ditemukan mengapung lengkap dengan tali pusarnya di pantai. Foto iNews TV/Tikno Arie
A A A
SAMPANG - Hendak menjemput tangkapan ikan nelayan yang baru datang melaut, Badriyah, warga Kepulauan Mandangin Kabupaten Sampang dikejutkan dengan sesosok mayat bayi perempuan ditemukan mengapung lengkap dengan tali pusarnya di pantai.

Syok melihat bayi tersebut, Badriyah bergegas memanggil Rosul, adik iparnya yang sedang tidak jauh dari lokasi untuk melihat kondisi bayi dan segera mengevakuasinya. Kemudian mereka melapor ke Kepala Desa yang kemudian dilanjutkan ke petugas Kepolisian. (Baca: Suporter Bola Ini Berulah Lakukan Sweeping, Perampasan dan Perusakan)

"Iya, Saya ke laut tiap pagi, dan menemukan Bayi ini tertelungkup. Karena kaget itu Pak, saya panggil Ipar lalu menyuruh mengevakuasi Bayi itu," ucap Badriyah.

Setelah dievakuasi dan ditangani petugas, mayat bayi tersebut segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sampang untuk dilakukan autopsi. (Bisa diklik: 2 Pria Ini Selundupkan 3 Jenazah WNI dari Kapal Ikan China)

Diduga mayat bayi perempuan ini dibuang karena hasil dari hubungan gelap, dan hingga saat ini Satreskrim Polres Sampang masih melakukan penyelidikan.

"Posisi Bayi mengapung tengkurap, saat dibawa ke Rumah Sakit dipastikan Bayi sudah meninggal dunia. Kami masih mendalami dan memastikan Bayi ini mati bagaimana,"ungkap Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Riki Donaire Piliang.

Pelaku pembuangan Bayi bisa terancam pasal pembunuhan jika benar terbukti melakukan aborsi/ pembunuhan bayi dan dengan sengaja membuangnya ke laut.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)