Indramayu Gempar! Murid SD Ditendang, Ditelanjangi Teman Sekelas

Rabu, 06 Maret 2024 - 13:39 WIB
loading...
Indramayu Gempar! Murid SD Ditendang, Ditelanjangi Teman Sekelas
Video yang memperlihatkan seorang murid SD di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat menjadi korban bullying atau perundungan teman-temannya beredar luas hingga viral. Foto/Tangkapan Layar
A A A
INDRAMAYU - Video yang memperlihatkan seorang murid SD di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat menjadi korban bullying atau perundungan teman-temannya beredar luas hingga viral.

Dalam rekaman video itu, korban ditelanjangi lalu di tendang oleh pelaku.



Usai puas membullying korban sembari tertawa, para pelaku akhirnya memberikan celana milik korban. Namun, baju milik korban oleh para pelaku disiram air hingga basah.



Di akhir video, tampak korban yang diketahui berinisial HA (12) sudah pasrah, ia lalu mengambil baju miliknya yang ada di lantai dengan kondisi sudah basah.

Belakangan diketahui, korban dan pelaku bullying ini merupakan siswa kelas 5 SDN 3 Karangsong, Kecamatan Indramayu.

Kejadian itu terjadi pada Sabtu 24 Februari 2024 saat jam pelajaran olahraga sedang berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB.


Lokasi bullying itu tidak terjadi di sekolah, melainkan di sebuah ruang madrasah atau MDTA yang berada di dekat sekolah. Sementara, aksi bullying tersebut direkam oleh salah satu pelaku.

Ibu dari HA, Fatimah (40) mengatakan, melihat kejadian yang menimpa anak keduanya ini, membuat hatinya ter iris dan mengaku sakit hati melihat video HA dibully hingga ditelanjangi.

"Senakal-nakalnya anak, biasanya gak kayak gini, masa ditelanjangi," kata dia, kepada MNC Portal Indonesia (MPI), di temui di kediamannya, Desa Karangsong, Indramayu, Rabu (6/3/2024).

Fatimah mengaku sebelumnya tidak mengetahui anaknya itu jadi korban bullying.

"Saya awalnya gak tahu, anaknya gak cerita. Cuma hari Rabu kemarin saya dipanggil oleh guru terus dikasih tahu video itu," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8318 seconds (0.1#10.140)