Viral Video Oknum Camat di Ogan Ilir Diduga Mesum dengan ASN

Selasa, 05 Maret 2024 - 19:38 WIB
loading...
Viral Video Oknum Camat di Ogan Ilir Diduga Mesum dengan ASN
Viral video berdurasi 7 menit 39 detik memperlihatkan aksi oknum camat di Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel diduga mesum dengan seorang pegawai ASN di ruang kerjanya. Foto/Ist
A A A
OGAN ILIR - Viral video berurasi 7 menit 39 detik memperlihatkan aksi oknum camat di Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel diduga mesum dengan seorang aparatur sipil negara (ASN) di ruang kerjanya.

Dari tangkap layar video terlihat oknum camat berinisial AR itu awalnya duduk di ruang kerja dengan hanya mengenakan kaus dalam. Lalu, masuklah seorang wanita yang mengenakan baju Korpri dan celana panjang hitam.



Dan tidak lama kemudian, camat AR lantas menutup gorden jendela dan mengunci pintu ruangan. Kemudian camat tersebut nampak membuka celana dan mengajak sang perempuan ke belakang lemari.

Saat itu, tidak diketahui persis apa yang mereka lakukan karena sudut ruangan yang dituju tidak terjangkau jelas kamera.

Hanya terlihat kembali saat keduanya telah mengenakan baju. Namun si wanita belum mengenakan celana.

Tak lama kemudian, setelah keduanya mengenakan pakaian lengkap, mereka lantas keluar meninggalkan ruangan tersebut.


Terpisah, Camat berinisial AR mengatakan bahwa video yang viral tersebut tidak benar. Menurutnya, video yang beredar sudah diedit atau dipotong-potong dan digabungkan.

"Kalau video itu dari CCTV, maka yang memasangnya masuk ruangan dan tanpa seizin kami," katanya.

Dikatakan AR, kalau melihat dalam video mengenakan baju Korpri maka rekaman itu diambil pada saat 17 Januari 2024 dalam kegiatan apel gabungan. Kondisi kantor juga pada saat itu ramai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2514 seconds (0.1#10.140)