28 Polisi Nakal di Polda Jabar Dipecat, Pakai Narkoba hingga Penyimpangan Seksual

Senin, 04 Maret 2024 - 16:41 WIB
loading...
A A A
"Hal ini hendaknya dapat dijadikan bahan introspeksi dan evaluasi bagi seluruh anggota jajaran Polda Jabar. Bahwa menjadi anggota Polri merupakan suatu kehormatan dan kemuliaan yang diraih tidak dengan mudah. Sehingga diharapkan setiap anggota menyadari untuk tidak melakukan tindakan indispliner, tindak pidana, maupun melanggar kode etik Polri," tutur Kapolda.

Irjen Akhmad Wiyagus mengatakan, terkait hal itu, selaku pimpinan Polda Jabar, tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas terhadap seluruh personel jajaran Polda Jabar yang melakukan pelanggaran dan kasus lain.

"Saya berharap tidak ada lagi personel yang mendapatkan hukuman PTDH," ucap Irjen Akhmad Wiyagus.

Kapolda menyatakan, perlu diketahui pula, bahwa kebijakan pimpinan Polri dalam mewujudkan sumber daya manusia (SDM) unggul di era police 4.0, diharapkan personel Polda jabar terus meningkatkan kinerja dan kedisplinan dalam melaksanakan tugas selaku pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Kapolda Jabar juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Polda Jabar atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polda Jabar.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)