Kakek 75 Tahun Ditemukan Tewas di Klaten, Diduga Korban Pembunuhan

Minggu, 03 Maret 2024 - 12:57 WIB
loading...
Kakek 75 Tahun Ditemukan Tewas di Klaten, Diduga Korban Pembunuhan
Harto Tarno (75) seorang kakek ditemukan tewas dengan sejumlah luka di Dusun Wonorejo, Desa Bulusan, Kecamatan Karangdowo, Klaten. Foto/Ilustrasi/Ist
A A A
KLATEN - Seorang kakek bernama Harto Tarno (75) ditemukan tewas dengan sejumlah luka di Dusun Wonorejo, Desa Bulusan, Kecamatan Karangdowo, Klaten , Jawa Tengah pada Minggu (3/3/2024).

Tim Inafis Polres Klaten langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah menerima informasi penemuan mayat korban. Jasad korban ditemukan di selokan air dengan luka di bagian kepala belakang dan pelipis. Sebuah sepeda ontel juga ditemukan di dekat korban.

Ceceran darah ditemukan di sekitar lokasi kejadian, tak jauh dari sungai dan di depan rumah milik Suyadi yang berseberangan jalan dengan selokan.

Penyebab kematian korban masih belum diketahui, namun ada dugaan kuat bahwa korban dibunuh.



Saksi mata bernama Darmi (68) yang pertama kali menemukan mayat korban saat hendak membuang sampah di selokan. Darmi yang ketakutan kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada anaknya dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti dan seorang warga bernama Suyadi untuk dimintai keterangan. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY untuk dilakukan autopsi.

Kasat Reskrim Polres Klaten, AKP Yulianus Dica Ariseno, mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini. "Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban dan siapa pelakunya," kata AKP Yulianus.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2235 seconds (0.1#10.140)