Kasus Pelecehan Seksual Istri Pasien oleh Oknum Dokter di Palembang Naik ke Penyidikan

Sabtu, 02 Maret 2024 - 15:28 WIB
loading...
Kasus Pelecehan Seksual Istri Pasien oleh Oknum Dokter di Palembang Naik ke Penyidikan
Kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum dokter RS Medika Jakabaring, Palembang terhadap istri pasien yang sedang dirawat terus bergulir. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum dokter rumah sakit (RS) Medika Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan terhadap istri pasien yang sedang dirawat terus bergulir.

Penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel menaikan kasusnya dari penyelidikan ke tahap penyidikan.



"Dari sejumlah saksi-saksi yang sudah kami periksa, penyidik menaikkan perkara dugaan pelecehan seksual dari penyelidikan ke tingkat penyidikan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo, Sabtu (2/3/2024).

Meski sudah naik ke penyidikan, namun Anwar menegaskan penyidik belum menetapkan tersangka dalam kasus dugaan pelecehan seksual oknum dokter RS Bunda Medika Jakabaring.

"Belum ada tersangka, karena kami masih mengumpulkan bukti dan keterangan saksi. Karena untuk membuat terang suatu tindak pidana kami mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi, sesuai dengan sangkaan pasal yang dilaporkan pelapor," jelasnya.

Ditambahkan Anwar tingkat penyidikan dilakukan untuk menemukan tersangka dalam suatu tindak pidana dengan mengumpulkan barang bukti dan pendalaman.



“Bukti awal yang sudah kami dapatkan adalah bukti yang ada di TKP, adanya laporan polisi, kemudian keterangan saksi dan para pihak serta saksi ahli yang juga akan dimintai keterangannya," katanya.

Dalam kasus dugaan pelecehan seksual ini, sedikitnya penyidik sudah memeriksa sembilan orang saksi untuk naik ke tahap sidik, penyidik sudah melakukan gelar perkara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)