alexametrics

Ratu Ubur-ubur Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa

loading...
Ratu Ubur-ubur Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa
Ratu Kerajaan Ubur-ubur, Aisyah Tusalamah dibawa ke Rumah Sakit Jiwa dr Soeharto Herrdjan, Grogol, Jakarta Barat untuk mengecek kejiwaannya. Foto/Rasyid Ridho
A+ A-
SERANG - Polres Serang Kota, Provinsi Banten, membawa Aisyah Tusalamah Ratu Kerajaan Ubur-ubur ke Rumah Sakit Jiwa dr Soeharto Herrdjan, Grogol, Jakarta Barat untuk mengecek kejiwaannya meskipun sudah bertaubat.

"Sudah kita bawa ke Grogol (Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan) kemarin," kata Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, Kamis (23/8/2018).

Sebelumnya, Aisyah Tusalamah mengakui bahwa dia bersalah dan kembali kepada ajaran Islam yang benar dengan bimbingan MUI Kota Serang. Bahkan, Aisyah sudah mengucapkan dua kalimat sahadat di hadapan Kapolres Serang Kota, dan tokoh masyarakat dan ulama.



"Atas nama Aisah Tusalamah dari hati yang terdalam mohon maaf sebesar-besarnya. Saya juga akan berusaha memperbaiki lebih baik lagi. Saya berjanji saya akan bertaubat, saya akan kembali ke jalan yang benar," ujarnya beberapa waktu lalu di hadapan MUI Pusat.

Menurutnya, selama ini membuat Kerajaan Ubur-ubur bukanlah untuk membuat sensasi. Untuk itu, Aisyah meminta maaf kepada masyarakat yang sudah terganggu dan meresahkan. (Baca Juga: Kerajaan Ubur-ubur Sesat, Ratu dan Pengikutnya Diminta Tobat)
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak