Tak Dibelikan Motor, Pemuda Ini Tega Aniaya Ayah

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 17:04 WIB
Tak Dibelikan Motor, Pemuda Ini Tega Aniaya Ayah
Tak Dibelikan Motor, Pemuda Ini Tega Aniaya Ayah
A A A
MEDAN - Seorang pemuda tega menganiaya ayah kandungnya hanya karena tidak dibelikan sepeda motor. Pemuda berinisial ND (28) akhirnya ditangkap Tim Pegasus Polsek Kutalimbaru dari sebuah warung kopi di Desa Namo Rube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang.

Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu mengatakan, ND menganiaya ayah kandungnya, Ranjid Singh (56), pada Juli 2018. "Dia menganiaya bapak kandungnya menggunakan alat cakar rumput," terang Martualesi, Sabtu (18/8/2018).

Martualesi menjelaskan, penganiayaan ini bermula saat pelaku mendatangi korban di rumah salah seorang saksi bernama Pito. Sambil marah-marah pelaku meminta agar korban membelikannya sepeda motor.

"Bahkan pelaku memaksa korban agar menjual tanah untuk membeli sepeda motor. Namun permintaan pelaku tidak ditanggapi oleh korban," jelasnya.

Karena tidak ditanggapi, pelaku emosi dan mengambil alat cakar rumput yang berada di dekatnya. Alat itu kemudian dilemparkan pelaku ke arah korban dan mengenai paha kiri korban hingga menimbulkan luka.

"Ayah pelaku langsung melapor ke polisi. Namun sejak saat itu pelaku tidak kembali ke rumah. Kita pun melakukan penyelidikan," ujar Martualesi.

Martualesi mengungkapkan pada hari Selasa (14/8/2018), Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru, Iptu Amir Sitepu, mendapat informasi dari warga bahwa tersangka sedang berada di warung kopi di Desa Namo Rube Julu. Selanjutnya tim Pegasus langsung menuju ke lokasi sesuai informasi masyarakat.

"Dia kita amankan tanpa perlawanan. Selanjutnya tersangka langsung dibawa ke Polsek Kutalimbaru guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0092 seconds (0.1#10.140)