Komandan Kodiklatau Pimpin Sertijab Danlanud Adi Soemarmo

Kamis, 13 Agustus 2020 - 22:25 WIB
loading...
Komandan Kodiklatau Pimpin Sertijab Danlanud Adi Soemarmo
Salam komando Komandan Kodiklatau dengan pejabat lama dan pejabat baru Danlanud Adi Soemarmo Solo, Kamis (13/8/2020). Foto: istimewa
A A A
SOLO - Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Kolonel Pnb Adrian P Damanik kepada Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana. Sertijab digelar di Gedung Ganesha Makodiklatau Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (13/8/2020).

“Upacara serah terima jabatan diawali dengan pembacaan Keputusan Panglima TNI dan Kasau dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, Penandatangan Pakta Integritas dan naskah serah terima jabatan,” kata Kepala Penerangan dan Perpustakaan Lanud Adi Soemarmo Solo , Kapten Sus Bambang Supriyatno dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/8/2020).

Hadir pada acara serah terima jabatan Wadan Kodiklatau Marsma TNI Kustono para Direktur Kodiklatau, Pamen dan Pama yang ditunjuk serta Pejabat Lanud Adi Soemarmo. Acara serah terima jabatan dilaksanakan sesuai dengan standar protokol kesehatan. (Baca juga : Hari Bakti ke 73, TNI AU Ziarah ke Monumen Perjuangan )

Komandan Lanud Adi Soemarmo yang baru Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana merupakan AAU 1992, sebelumnya menjabat sebagai Paban I/Ren Spersau. Sementara, Kolonel Pnb Adrian P Damanik (pejabat lama) merupakan AAU 1995, selanjutnya menjabat Paban II/Lat Ditdiklat Kodiklatau.

Dalam kesempatan itu, di lobi Makodiklatau juga diserahterimakan jabatan Ketua Pia AG Cab 3/G.II Lanud Adi Soemarmo, sekaligus Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Adi Soemarmo dari Nyonya Lia Adrian P Damanik kepada Nyonya I Nyoman Suadnyana yang dipimpin Wakil Ketua Pia AG Gab II Kodiklatau Nyonya Tuti Kustono.(Baca juga : Kopral Purnawirawan Subagyo Gelar Aksi Simpati untuk Beirut )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)