Perempuan Paruh Baya asal Semarang Tewas di Kamar Kos

Selasa, 07 Agustus 2018 - 22:30 WIB
Perempuan Paruh Baya asal Semarang Tewas di Kamar Kos
Perempuan Paruh Baya asal Semarang Tewas di Kamar Kos
A A A
SLEMAN - Perempuan paruh baya bernama Rodiah (50) asal Semarang, Jawa Tengah, ditemukan tewas di dalam kamar kos Jalan Cempaka, Gorongan, Condongcatur, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Senin (6/8/2018) malam. Dari hasil pemeriksaan polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Rodiah.

Warga sekitar kos gempar dengan penemuan Rodiah yang sudah tidak bernyawa. Warga lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Depok Timur, Sleman.

Kapolsek Depok Timur, Kompol Novita Ekasari mengatakan setelah mendapat laporan, petugas langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Berdasarkan hasil dari pemeriksaan luar, petugas Dokpol Polres sleman tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Karena itu kami masih melakukan pengembangan penyelidikan untuk mengetahui apa penyebabnya," kata Novita, Selasa (7/8/2018).

Novita menjelaskan Rodiah ditemukan tewas pertama kali oleh tetangga kamar kosnya, Irfan Fahmi Prasetya. Sebelum ditemukan tidak bernyawa, sore hari Irfan sempat melihat Rodiah keluar dari kamar menuju kamar mandi dengan wajah pucat. Tak lama kemudian dia masuk kamar lagi.

Sekitar pukul 18.30 WIB Irfan lalu mengetuk kamar Rodiah namun tidak ada respons sama sekali. "Lantaran tidak ada jawaban, saksi berusaha mengintip dari jendela dan melihat Rodiah tidak bergerak," tutur Novita.

Saksi kemudian melaporkan hal itu ke RW setempat dan dilanjutkan ke Polsek Depok Timur.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9527 seconds (0.1#10.140)