Tak Ada Respons saat Ditelepon, Mahasiswi Asal Sulteng Ternyata Tewas di Kamar Indekos

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 10:08 WIB
Tak Ada Respons saat Ditelepon, Mahasiswi Asal Sulteng Ternyata Tewas di Kamar Indekos
Mahasiswi swasta di Yogyakarta, Ayu Marga Putri Dinata (20) ditemukan meninggal dunia di kosannya, Jalan Dirgantara 1 No 6, Ngentak, Caturtunggal, Depok,Sleman, Kamis (21/10/2021) malam. (Ist)
A A A
SLEMAN - Mahasiswi swasta di Yogyakarta, Ayu Marga Putri Dinata (20) ditemukan meninggal dunia di indekos, Jalan Dirgantara 1 No 6, Ngentak, Caturtunggal, Depok,Sleman, Kamis (21/10/2021) malam. Saat ditemukan, warga Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) itu dalam posisi terletang di kamar indekosnya.

Kanit Reskrim Polsek Depok Barat, Sleman Iptu Mateus Wiwit Kustiyadi mengatakan, penemuan mayat itu berawal saat teman-teman korban menghubungi penjaga indekos Esti Utami pukul 19.00 WIB untuk mengecek di kamarnya. Sebab, sejak siang tidak bisa dihubungi lewat telepon.

Mendapat informasi itu, Esti Utami kemudian menuju kamar kos korban. Namun, saat mengetuk pintu kamar kos tidak ada jawaban. Khawatir terjadi sesuatu, selanjutnya mengeceknya melalui jendela kamar dan melihat korban terlentang tidak bergerak di kamar kos.

Mengetahui hal itu, kemudian masuk ke kamar. Saat dipanggil tidak ada respons dan saat dicek urat nadinya sudah tidak ada denyutnya. Baca: Polres Kerinci Temukan 1 Hektare Ladang Ganja, Wanita Pemilik Kebun Ditangkap.



“Selanjutnya memberitahukan kepada warga, RT setempat dan keluarganya serta melaporkan ke Polsek Depok Barat,” katanya, Jumat (22/10/2021).

Mendapat laporan, pukul 20.30 WIB petugas bersama tim medis dan PMI mendatangi lokasi, guna memeriksa kondisi korban dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Baca Juga: Chat Mesum Anak Tersangka, Oknum Mantan Kapolsek Parigi Jalani Sidang Kode Etik Besok.

Hasil pemeriksaan, korban sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. “Jenazah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda DIY, untuk pemeriksaan lebih lanjut," paparnya.
(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1920 seconds (10.101#12.26)