Penampakan Mengerikan Bangunan di Rancaekek Bandung Hancur Disapu Tornado

Kamis, 22 Februari 2024 - 13:09 WIB
loading...
A A A
Yana mengaku saat kejadian dirinya kebetulan sedang tidak berjualan karena adanya sanak saudara yang menggelar syukuran. ”Sebenarnya pada saat sore kemarin saya engga lagi jualan, sudah seminggu lah karena ada saudara hajatan,” katanya.



Yana menyebut dalam peristiwa ini ada untung dan rugi yang didapat, untungnya dirinya tidak berada di warung pada saat kejadian.

”Jadi ada untungnya ada ruginya. Untungnya, saya dan istrinya tak berada di lokasi saat kejadian. Cuman ruginya ya barang semua, kayanya rusak, sampai sekarang belum bisa diambil kan ketutup,” katanya.

Sementara Kusnadi (43) pemilik warung lainnya mengatakan saat kejadian dirinya memang tengah berada di lokasi.Kusnadi mengaku tak melihat detail saat angin puting beliung melanda warungnya karena panik dan takut.

”Pas kejadian sayalangsung lari, saya takut, panik jadi saya ga sempat liat warung,” katanya ditemui lokasi yang sama.

Kusnadi menambahkan, jika warung nasi tempat dirinya berjualan pun mengalami rusak berat akibat tertimpa pohon dan tiang listrik.“Ini susah pohonnya besar, mudah-mudahan nanti ada yang bantu,” kata Kusnadi.

Disisi lain dirinya berharap segara ada bantuan dari pemerintah, pasalnya warung nasih yang dimulai sejak 2017 itu satu-satunya sumber penghasilan dia.“Ya, inginnya mah ada bantuan, atuh,” pungkasnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)