Ganjar Datangi Kantor PDIP Jatim, Ini Pesan yang Disampaikan

Rabu, 21 Februari 2024 - 10:16 WIB
loading...
A A A
"Kami berterima kasih mas Ganjar memberi support ke DPD PDIP Jatim. Alhamdulillah beliau bisa ngecek kamar hitung, bertemu kita struktur partai, badan, sayap, dan teman relawan," ujar Untari.

Apalagi kata Untari, Ganjar juga juga sempat melihat kamar hitung yang ada di DPD PDIP Jatim. Di sana Ganjar menyapa para petugas yang sedang mengawal suara dari seluruh Jawa Timur.

"Beliau juga senang sekali ketika ke kamar hitung karena bisa bertemu dengan teman-teman Kabupaten/Kota, karena kebetulan tadi juga sedang zoom. Beliau menyapa teman-teman yang sedang input data," katanya.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Jatim ini juga mengatakan pihaknya akan terua melakukan pengawalan terkait suara Pemilu, baik Pileg dan Pilpes di Jatim. Sekaligus mengusut kecurangan yang masif di berbagai daerah.

"Semangat sama-sama membara. Pemilu ini belum selesai, baru dikatakan selesai ketika ada keputusan KPU RI 20 Maret 2024 nanti. Segala sesuatu masih berjalan, banyak hal yang perlu dicermati secara penuh tuturnya," ujarnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)