Hari Kedua Ditahan, Jerinx SID Jalani Tes Swab COVID-19

Kamis, 13 Agustus 2020 - 16:50 WIB
loading...
Hari Kedua Ditahan, Jerinx SID Jalani Tes Swab COVID-19
Nola Alexandra saat mengunjungi suaminya, Jerinx SID yang ditahan di Mapolda Bali, Denpasar, Kamis (13/8/2020). Foto/Ist
A A A
DENPASAR - Drumer Superman Is Dead (SID) Jerinx meringkuk di sel tahanan Polda Bali. Di hari kedua penahanan, dia menjalani tes swab COVID-19, Kamis (13/8/2020).

Hal itu terungkap saat Jerinx dikunjungi istrinya, Nola Alexandra di rumah tahanan Polda Bali, Denpasar. Saat besuk, Nola didampingi manajernya, Ngurah. Dalam kunjungan itu, Nora dan Ngurah hanya bisa bertemu beberapa menit dengan Jerinx. "Ada tes swab yang harus dijalani," ujar Ngurah singkat. (Baca juga: Kisah Jerinx SID yang Akhirnya Tak Kuasa Menolak Rapid Test)

Nola tampak membawa sejumlah bungkusan berisi makanan, buku dan pakaian untuk suaminya. "Aku bawakan nasi Hainan kesukaannya," ujarnya. (Baca juga: Sebut IDI Kacung WHO, Jerinx SID Resmi Tersangka dan Ditahan)

Nola mengabarkan suaminya sehat dan tegar, meski berada di sel tahanan. Bahkan, Jerinx berpesan kepada dirinya untuk tetap semangat karena memperjuangkan suara masyarakat. "Kami minta doa kalian semua," pinta model ini.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)