Terekam CCTV dan Viral, 2 Pelaku Jambret di Cibiru Bandung Ditangkap Polisi

Sabtu, 17 Februari 2024 - 22:04 WIB
loading...
A A A
Namun usahanya tidak berhasil. Kedua pelaku kabur. Korban berusaha mengejar. Dia meninggalkan motornya tergeletak di tengah jalan. Warga yang melihat kejadian itu lantas membantu menepikan motor korban.

Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan mengatakan, benar peristiwa penjambretan tersebut terjadi di pertigaan Jalan Sukaluyu-Cipadung pada Jumat (16/2/2024). Saat ini, Unit Reskrim Polsek Panyileukan tengah melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan korban, saksi, dan menganalisis rekaman CCTV.

"Kami sedang melakukan penyelidikan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terungkap," kata Kapolsek Panyileukan, Sabtu (17/2/2024).

Berdasarkan rekaman CCTV, ujar Kompol Kurniawan, korban diikuti dua pelaku karena melihat HP korban disimpan di dashboard. "Kemungkinan udah dibuntuti karena HP-nya disimpan di dashboard terbuka. Jadi memancing orang untuk berbuat kejahatan," ujar Kompol Kurniawan.

Kapolsek menuturkan, korban merupakan warga Pasirbiru Cibiru. "Pelaku belum teridentifikasi. Saat ini baru penyelidikan awal," tutur Kapolsek.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)