Terekam CCTV dan Viral, 2 Pelaku Jambret di Cibiru Bandung Ditangkap Polisi

Sabtu, 17 Februari 2024 - 22:04 WIB
loading...
Terekam CCTV dan Viral, 2 Pelaku Jambret di Cibiru Bandung Ditangkap Polisi
Polisi menangkap dua pelaku jambret yang beraksi di pertigaan Jalan Sukaluyu-Cipadung, Pasirbiru, Cibiru, Kota Bandung kurang dari 24 jam seusai kejadian. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG - Polisi berhasil menangkap dua pelaku jambret ponsel yang beraksi di pertigaan Jalan Sukaluyu-Cipadung, Kelurahan Pasirbiru, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat dalam waktu kurang dari 24 jam seusai kejadian.

Terekam CCTV dan Viral, 2 Pelaku Jambret di Cibiru Bandung Ditangkap Polisi

Kedua tersangka saat beraksi terekam CCTV hingga akhirnya viral. Foto/Tangkapan Layar

Kedua pelaku jambret ini ditangkap pada Sabtu (17/2/2024) malam.

Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan membenarkan dua pelaku jambret yang beraksi pada Jumat (16/2/2023) telah tertangkap. Saat ini, polisi memeriksa kedua pelaku.



"Sudah (ditangkap) barusan," kata Kapolsek Panyileukan kepada wartawan melalui pesan singkat WhatsApp (WA), Sabtu (17/2/2024).

Diberitakan sebelumnya, video dua jambret beraksi di pertigaan Jalan Sukaluyu-Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Jumat (16/2/2024), viral di media sosial (medsos). Kedua pelaku yang berboncengan motor merampas handphone (HP) milik perempuan pengendara motor.

Dalam video CCTV berdurasi sekitar 25 detik yang beredar di medsos tampak korban yang mengenakan baju nerah dan kerudung hitam diikuti oleh dua pelaku. Terlihat pula pengendara lain di lokasi kejadian.

Saat tiba di pertigaan jalan, pelaku beraksi. Pelaku yang membonceng merampas HP korban yang diletakkan di dashboard motor. Korban terkejut lalu berusaha mengambil kembali HP-nya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)