alexametrics

Bupati Deliserdang Terima Penghargaan P4GN dari BNN Sumut

loading...
Bupati Deliserdang Terima Penghargaan P4GN dari BNN Sumut
Bupati yang diwakilkan Wakil Bupati Deliserdang, Zainuddin Mars (kanan) menerima penghargaan dari Kepala BNN Provinsi, Brigjen Pol Marsauli Siregar (tengah) didampingi Sekdaprov Sumut R Sabrina (kiri). Foto SINDOnews/Andi Y
A+ A-
DELISERDANG - Bupati Deliserdang Ashari Tambunan menerima penghargaan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018 tingkat Provinsi Sumut, Kamis (12/7/2018)   
 
Bupati diwakili Wakil Bupati Deliserdang H Zainuddin Mars bersama 12 Instansi pemerintah, BUMD /BUMN dan Perusahaan di Sumatera Utara yang menerima plakat dan piagam penghargaan atas partisipasinya mendukung program Pencegahan Pemberantasan, Penyalah Gunaan dan Peredaran Narkoba (P4GN) dari Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara Brigjen Pol Marsauli Siregar.

Secara simbolis, plakat itu diserahkan Plt Gubernur Sumatera Utara diwakili Sekdaprov Sumut R Sabrina, dalam rangkaian acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI ) tahun 2018 tingkat Provinsi Sumatera Utara, di Lapangan Loka Rehabilitasi Deliserdang Sumut, Kompleks Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang, Lubuk Pakam, Kamis (12/7/2018).

Sambutan tertulis Plt Gubernur Sumatera Utara Eko Subowo pada peringatan HANI 2018 yang dibacakan Sekda Provinsi Sumut, Sabrina menyebutkan dilaksanakannya peringatan HANI 2018 ini adalah sebagai bentuk keprihatinan bersama terhadap permasalahan narkotika di dunia termasuk di Indonesia yang sampai saat ini belum terselesaikan secara tuntas yang telah mengancam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Untuk itu kita semua bertekad perang terhadap narkoba yang dilakukan secara bersama-sama seluruh komponen elemen bangsa dengan bahu membahu, bahkan kita harus mulai dari lingkungan keluarga," katanya.



Pemerintah Provinsi Sumatera Utara terus mengapresiasi dan menyemangati para penegak hukum untuk membongkar jaringan peredaran narkoba hingga ke akar-akarnya dan melumpuhkannya hingga tak berdaya, dengan memberi tindakan hukuman yang setimpal.

Selain itu, dia mengajak seluruh instansi terkait bersama elemen masyarakat untuk berperan aktif sehingga terwujud Indonesia yang sehat tanpa narkoba.

Sementara penerima plakat dan piagam penghargaan pada Peringatan HANI 2018 tingkat Sumut tahun 2018 ini masing-masing, Bupati Deliserdang, Dirut PT PN IV (Persero), GM PT Pertamina (Persero) MOR I Sumbagut Medan, Rektor UIN Sumut, Kopertis Wil I Medan, Kepala UPT Loka Latihan Kerja Lubuk Pakam Disnaker Deliserdang, Direktur PT Pos Indonesia, Direktur PT Apolio Kualanamu, Rama Adriyanto (Junior Avsec PT Gatrans Kualanamo), Tri Widiarti (Staf DG PT Gatrans Kualanamu) Direktur RSUD Deliserdang, Kepala Desa Rantau Panjang Kecamatan Pantai Labu dan pimpinan PT Indojaya Agri Nusa.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak