Momen Caleg Perindo Rudi Zulham Bertemu dengan Sultan Deli, Ini yang Dibahas

Sabtu, 10 Februari 2024 - 19:12 WIB
loading...
A A A
Sebagai sosok yang datang dari latar belakang dunia usaha dan mantan ketua organisasi Kamar Dagang dan Industri (KADIN), Rudi menyatakan kesiapannya untuk mengundang para investor untuk ikut mengembangkan areal Istana Maimon dan kegiatan lain yang memajukan Kesultanan Deli.

"Tentu kita akan bekerjasama, berkolaborasi ke depannya. Karena Kesultanan Deli ini kan merupakan kebanggaan juga bagi Sumatera Utara, yang harus kita lestarikan, kembangkan, kita majukan, dan kita siap untung berkolaborasi dengan Tuanku," tandasnya.

Sultan Deli ke-14, Tuanku Aji mengatakan dalam silaturahmi dengan Rudi Zulham, ia menegaskan agar seluruh pihak dapat menjaga bagaimana agar Pemilu dapat berjalan dengan damai. Sehingga kondisi di Indonesia, khususnya di Sumatera Utara tetap kondusif tanpa adanya keterbelahan masyarakat.

"Tadi silaturahmi kebangsaan, soal budaya, adat dan keagamaan, pastinya. Bagaimana menjaga pemilu yang damai, dan menjaga masyarakat agar tidak terpecah belah dan membuat Sumatera utara ini menjadi kondusif," kata Tuanku Aji.

Tuanku Aji juga mendoakan agar Rudi berhasil dalam pen-caleg-an nya di Pemilu 2024 ini. Ia berharap Rudi bisa menjadi wakil rakyat yang amanah.

"Semoga amanah dan membawa keberkahan buat kita semua. Saya mendoakan semuanya. Saya mendoakan pak Rudi, beliau sahabat saya juga," kata Tuanku Aji.

"Kami dari Kesultanan Deli, semuanya terbuka. Alhamdulillah kami menjalin hubungan dengan banyak pihak. Salah satunya Pak Rudi, dan hari ini lagi tanggal merah, libur jadi silaturahmi jadi hangat," sebutnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)