alexametrics

Kapolda Maluku Apresiasi Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilgub Aman

loading...
Kapolda Maluku Apresiasi Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilgub Aman
Rekapitulasi penghitungan suara Pilgub Maluku berlangsung aman dan lancar. Kapolda Maluku Irjen Pol Andap Budhi Revianto berterima kasih atas kerja sama yang baik antarsejumlah instansi. Foto/Istimewa
A+ A-
AMBON - Rekapitulasi penghitungan suara Pilgub Maluku berlangsung aman dan lancar. Kapolda Maluku Irjen Pol Andap Budhi Revianto berterima kasih atas kerja sama yang baik antarsejumlah instansi.

Baik itu antara polisi, TNI serta stakeholder terkait, utamanya masyarakat dengan kedewasaannya turut serta menjaga kondusivitas dan stabilitas kamtibmas. Kondusivitas terlihat dari rangkaian kegiatan pengamanan pengumuman hasil penghitungan suara baik di desa atau kelurahan pada 27 Juni 2018 lalu sampai dengan rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat provinsi Pemilihan Gubernur (Pilgub) 9 Juli 2018 sore ini berjalan aman dan damai.

“Sekali lagi kami sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung dalam mewujudkan semua ini,” kata Andap dalam keterangannya yang diterima SINDOnews, Senin (9/7/2018).

Menurut mantan Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) ini pihaknya terus mengajak bersama sama menjaga Maluku tercinta agar tetap aman, damai dan kondusif sehingga keberlanjutan pembangunan nasional dapat terlaksana dengan baik dan lancar.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak