Jelang Pemilu 2024, Dzikir dan Doa Kebangsaan Digelar di Sulsel

Senin, 12 Februari 2024 - 21:40 WIB
loading...
A A A
Kendati demikian, lanjut Andi Rian, khusus peta kendala sudah teratasi meskipun memang ada tiga daerah yang memiliki medan penyaluran logistik yang cukup sulit dan berjauhan, seperti Kabupaten Kepulauan Selayar, Kabupaten Pangkep dan Kabupaten Luwu Utara.

"Semuanya kita amankan, tetapi ada tiga kabupaten yang kita anggap perlu perhatian khusus. Khususnya pengantaran dan pengembalian logistik ini berdasarkan kondisi geografis, yang pertama Kabupaten Selayar, kedua Kabupaten Pangkep dan ketiga Kabupaten Luwu Utara," tuturnya.

"Alhamdulillah tadi saya juga masih ketemu dengan teman-teman KPU, mereka melaporkan bahwa semuanya sudah sampai di kabupaten tersebut dan disuplai ke kecamatan-kecamatan," lanjutnya.

Sementara itu, Ustaz Das'ad Latif mengatakan, Pemilu pada 14 Februari 2024 yang akan datang merupakan implementasi dari sila keempat Pancasila.

"Maka seluruh elemen bangsa mari memanfaatkan ini, untuk ber-fastabiqul khairat atau berlomba-lomba. Politik ini jangan baper, mari kita tetap menjunjung nilai-nilai kita sebagai orang Bugis," pungkasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)