alexametrics

Beri Ucapan Selamat, AHY Datang ke Rumah Khofifah

loading...
Beri Ucapan Selamat, AHY Datang ke Rumah Khofifah
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datang ke kediaman Khofifah Jalan Jemursari 124 Surabaya untuk memberikan ucapan selamat. Foto/Ali Masduki
A+ A-
SURABAYA - Euforia kemenangan Khofifah Indar Parawansa pada Pilgub Jatim 2018 masih ramai. Tiap hari para tamu bergantian datang ke kediamannya di Jemursari 124 Surabaya. Minggu (1/7/2018), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datang ke kediaman Khofifah untuk memberikan ucapan selamat.

Dengan memakai batik abu-abu dengan kombinasi motif putih, AHY tiba rumah Khofifah sekitar pukul 11.00 WIB. Kedatangan putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yuhoyono (SBY) ini langsung disambut Khofifah yang didampingi istri Emil Dardak, Arumi Bachsin.

Mereka pun langsung menuju ruang tamu. Suasana akrab yang menyambut. Senyum manis berkali-kali terlempar dalam percakapan. “Saya mengucapkan selamat ya bu, selamat atas kemenangan ini,” kata AHY.



Khofifah pun membalas ucapan selamat itu dengan senyum khasnya. Arumi yang duduk di sebelah Khofifah juga memberikan sambutan hangat atas kunjungan AHY ke Kota Pahlawan. “Silakan mas AHY, ini masih banyak tamu. Kemarin tanggal 27 Juni banyak tamu yang hadir, sampai tidak bisa duduk,” kata Khofifah sambil mempersilakan duduk.

Saat di ruang tamu, keduanya menggelar pertemuan tertutup. Ada beberapa pembahasan yang ingin dibicarakan AHY langsung ke Khofifah. Bahkan, para awak media pun diminta menunggu di luar. “Sudah dulu ya Mas. Nanti ada jumpa pers di samping (ruangan),” kata salah satu pengawal AHY.
Beri Ucapan Selamat, AHY Datang ke Rumah Khofifah
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak