Gubernur Khofifah Indar Parawansa Dukung Bisnis Kuliner di Jawa Timur

Sabtu, 11 Maret 2023 - 08:25 WIB
loading...
Gubernur Khofifah Indar Parawansa Dukung Bisnis Kuliner di Jawa Timur
Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa meresmikan Masjid Zainabur Ramli Al Amin dan Warung Bebek Sinar Jaya (Sinjay) yang berlokasi di Raya Ketengan Burneh Kabupaten Bangkalan, Jumat (10/3/2023). Foto SINDOnews
A A A
BANGKALAN - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa meresmikan Masjid Zainabur Ramli Al Amin dan Warung Bebek Sinar Jaya (Sinjay) yang berlokasi di Raya Ketengan Burneh Kabupaten Bangkalan, Jumat (10/3/2023). Pada kesempatan ini Khofifah menyampaikan dukungannya terhadap perkembangan usaha kuliner.

Menurut Khofifah , usaha kuliner ini cukup signifikan berperan dalam memajukan ekonomi masyarakat Bangkalan dan sekitarnya. Masjid dan Warung Bebek Sinjay yang berada dalam satu komplek ini, kata Khofifah, juga merupakan wujud keseimbangan antara aspek ekonomi dan aspek rohani.

"Ada keberseiringan antara aspek ekonomi dan aspek rohani. Aspek material dan spiritual, yang dua duanya dibangun secara seimbang,” Khofifah.

Khofifah menyebutkan bahwa tidak dapat dipungkiri bahwa Warung Bebek Sinjay telah memberikan kontribusi terhadap PAD Bangkalan. Selain itu, usaha kuliner ini juga telah membuka banyak lapangan pekerjaan kepada masyarakat di Kabupaten Bangkalan.

“Mari kita doakan bersama semoga usaha kuliner ini terus berkembang, semakin besar membuka lapangan pekerjaan dan semakin membawa berkah dunia dan akhirat,” tegasnya.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Jatim ini juga mengatakan bahwa pendirian masjid dalam komplek Warung Bebek Sinjay ini merupakan perjuangan untuk kemaslahatan agama menggunakan usaha ekonomi.

"Bagaimana sebetulnya jihad Bil maal ini menjadi bagian penting dari gerakan seluruh santri, gerakan seluruh masyarakat," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)