Izin Hajatan dan Kesenian Dibuka, Ini Kata Rocker Surabaya

Rabu, 12 Agustus 2020 - 21:57 WIB
loading...
Izin Hajatan dan Kesenian Dibuka, Ini Kata Rocker Surabaya
Pelaku kesenian sujud syukur usai tuntutannya dikabulkan oleh pemkot Surabaya, Rabu (12/8/2020). Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Tangis haru dan sujud syukur hingga pelukan mewarnai aksi para pelaku seni di Pemkot Surabaya, Rabu (12/8/2020). Mereka yang tergabung dalam Aliansi Pekerja Seni Surabaya (APSS) seolah tak mampu membendung kegembiraan karena tuntutannya dikabulkan Pemkot Surabaya.

Setelah tiga kali turun jalan, perjuangan untuk mendapatkan izin kembali melakukan aktifitas ekonomi kreatif diberikan. Maklum saja, sudah lima bulan sejak kasus Corona menyerang kota Pahlawan, praktis pundi-pundi ekonomi mereka dikunci demi memutus mata rantai penularan virus Corona.

Penyanyi Rock N-Roll, Iroel Empal mengaku bersyukur akhirnya perjuangan para pelaku seni berbuah manis. "Syukur Alhamdulillah bisa menikmati pekerjaan kembali," katanya.

(Baca juga:) Para Pekerja Malam Kepung Balai Kota, Ini Curhatannya

Jebolan The Voice Indonesia ini berkomitmen akan mentaati setiap aturan selama masa pandemi COVID-19. Termasuk siap menerapkan protokol kesehatan selama menjalankan aktifitas. "Kami akan berkarya kembali dan kami akan bekerja buat hidup keluarga kami. Terimakasih smuanya," Ucapnya.

Mochamad Maulana Amrulloh alias Iroel Mpal ini sudah memilikk banyak program. Salah satunya yakni bakal kembali merilis album kedua menyusul kesuksesan debut album solonya yang diberi judul ‘I Believe’.

"Dan 2021 saya dan kawan-kawan akan kembali membuat album kedua kami. Salah satu lagunya yang saya tulis tentang kecintaan saya kepada surabaya," tandasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3491 seconds (0.1#10.140)