alexametrics

Sudirman Said Masih Enggan Jalin Komunikasi Politik dengan Ganjar

loading...
Sudirman Said Masih Enggan Jalin Komunikasi Politik dengan Ganjar
Cagub Jateng Sudirman Said masih enggan melakukan komunikasi politik dengan Ganjar Pranowo seusai pemungutan suara Pilgub Jateng. FOTO/DOK.SINDOnews
A+ A-
SEMARANG - Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said menyatakan pikir-pikir untuk melakukan komunikasi politik dengan rivalnya dalam kontestasi Pilgub Jateng 2018, Ganjar Pranowo. Pernyataan tersebut disampaikan Sudirman saat disinggung awak media mengenai rencana Ganjar Pranowo yang hendak bersilturahmi dengan dirinya saat konferensi pers di Semarang, Rabu (27/6/2018) malam.

"Kalau komunikasi secara pribadi iya. Tapi kalau komunikasi politik membahas Jawa Tengah ke depan, saya masih pikir-pikir. Untuk itu (komunikasi politik), enggak (tidak)," ucapnya.

(Baca juga: Unggul Quick Count, Ganjar Segera Sambangi Sudirman–Ida)



Dia menyatakan, saat ini pihaknya masih fokus pada tahapan pelaksanaan Pilgub Jateng 2018 selanjutnya, yakni rekapitulasi suara. Sebab tahapan tersebut merupakan penentu hasil Pilgub Jateng 2018.

"Kita ikuti proses hingga tuntas. Kami akan menjalani proses ini dengan baik. Dan kami sangat menghargai kerja keras tim yang telah berusaha maksimal untuk memenangkan kami," tandasnya.

(Baca juga: Quick Count Indo Barometer, Ganjar-Yasin Unggul)
(Baca juga: Sudirman-Ida Berniat Kumpulkan Bukti Pelanggaran Pilgub Jateng)
(amm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak